Info Sekolah
Saturday, 21 Sep 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMK Muhammadiyah 3 Weleri

Cara Hapus Iklan di Xiaomi Smartphone

Diterbitkan : - Kategori : Tutorial

Cara Hapus Iklan di Xiaomi Smartphone

Cara Hapus Iklan di Xiaomi Smartphone

Halo, !

Kamu tahu bahwa Xiaomi smartphone memiliki fitur yang memungkinkanmu untuk menghapus iklan dari layar? Hal ini dapat meningkatkan pengalaman penggunaan dan fokus saat bekerja atau bermain. Saya telah mengetahui cara untuk menghapus iklan di Xiaomi smartphone dan saya ingin membagi pengalamannya denganmu di sini.

Saya telah mencoba berbagai cara untuk menghapus iklan di Xiaomi smartphone, termasuk di berbagai versi MIUI yang berbeda. Saya menemukan beberapa cara yang efektif yang dapat Anda coba.

Cara Hapus Iklan di Xiaomi Smartphone

Cara Hapus Iklan di Xiaomi Smartphone

1. Pengaturan MIUI

Metode pertama yang bisa Anda coba adalah dengan mengubah pengaturan MIUI Anda. Cari pengaturan “Display” di menu Pengaturan. Di sana Anda akan menemukan pilihan “Ad Tracking & Interest.” Hapus semua tracking dan minat yang Anda inginkan. Anda dapat memperoleh bantuan lebih lanjut di sini: Klik di sini.

2. Blokir Google Ad Settings

Metode kedua yang bisa Anda coba adalah dengan mengurangi izin Google Ad Settings. Cari pengaturan “Privacy” di menu Pengaturan Google Anda. Di sana Anda dapat mengatur mana aplikasi dapat menunjukkan iklan Anda. Anda dapat menemukan bantuan lebih lanjut di sini: Klik di sini.

3. Unduh Aplikasi Penonjol Iklan

Metode terakhir yang bisa Anda coba adalah dengan menginstal aplikasi penonjol iklan dari Google. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih aplikasi mana yang dapat menunjukkan iklan. Anda dapat menemukan aplikasi ini di Play Store.

Tabel: Cara Hapus Iklan di Xiaomi Smartphone

| Cara | Pengaturan |
|—|—|
| Pengaturan MIUI | Display > Ad Tracking & Interest |
| Blokir Google Ad Settings | Privasi > Pengaturan Privasi |
| Unduh Aplikasi Penonjol Iklan | Play Store |

Pertanyaan Terfrequenty

Bagaimana saya tahu apakah iklan telah dihapus?

Iklan akan muncul kembali setelah beberapa waktu, tetapi Anda dapat mencoba cara di atas untuk menggagalkan iklan muncul kembali.

Kesimpulan

Dengan mengikuti cara di atas, Anda dapat menghilangkan iklan di Xiaomi smartphone Anda dan pengalaman penggunaan Anda akan menjadi lebih lancar. Perlu diingat bahwa ini adalah cara yang efektif untuk menghilangkan iklan di Xiaomi smartphone Anda. Jangan mencoba cara yang tidak aman atau ilegal.

Tags: Xiaomi, Smartphone, Iklan, MIUI, Google Ad Settings, Pengaturan

Dengan demikian, Anda telah belajar cara untuk menghapus iklan di smartphone Xiaomi. Metode yang telah dipaparkan dalam artikel ini diharapkan dapat membantu Anda menemukan pengalaman penggunaan yang lancar dan efisien. Jangan ragu untuk mencoba berbagai pengaturan dan utilitas yang tersedia di smartphone Anda untuk mencapai keseimbangan yang optimal. Jangan lupa untuk mengikuti perkembangan terbaru dari Xiaomi di situs web resmi mereka atau media sosial mereka.

Meskipun proses penghapusan iklan dapat dilakukan secara mandiri, Anda dapat jugaConsidering bantuan dari aplikasi manajemen aplikasi atau pihak ketiga. Aplikasi manajemen aplikasi seperti Greenify dan AdAway dapat membantu Anda mengklasifikasikan aplikasi yang menggunakan banyak sumber daya dan menunjukkan Anda aplikasi mana yang dapat dihapus atau dikurangi. Pihak ketiga seperti CleanMaster dan AVG TuneUp menyediakan fitur yang serupa.

Meskipun Anda telah belajar cara untuk menghapus iklan di smartphone Xiaomi, penting untuk diingat bahwa iklan merupakan sumber pendapatan bagi para pengembang aplikasi. Oleh karena itu, Anda dapat mendukung mereka dengan membeli aplikasi premium atau menggunakan layanan premium lainnya. Dengan cara ini, Anda dapat mendukung pengembangan aplikasi berkualitas tinggi dan mendapatkan pengalaman yang lebih lengkap. Semoga pengetahuan ini bermanfaat bagi Anda dan jangan ragu untuk berbaginya dengan orang lain yang membutuhkannya.

Video 4 Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi

SMK Muhammadiyah 3 Weleri

NSPN : 20321849
Jl. Bahari No.345, Weleri, Kendal
TELEPON 0294641743
EMAIL info@smkmugaweleri.sch.id
WHATSAPP +6281931952352